Belajar MySQL

Sebelum memulai tutorial ini Anda harus sudah memiliki pengetahuan dasar dari informasi yang tercakup dalam kami PHP dan tutorial HTML.

Tutorial ini sangat berfokus pada menggunakan MySQL dalam lingkungan PHP. Hal ini bertujuan untuk mengajar mereka yang memiliki host web dengan PHP dan MySQL sudah terpasang. Jika Anda tidak yakin, hubungi host Web Anda.


Panduan Setup MySQL
Cara termudah untuk bereksperimen dengan PHP dan MySQL adalah dengan membeli beberapa ruang di web host bersama.
Meskipun Anda dapat mengkonfigurasi MySQL secara manual pada PC rumah Anda, dapat lebih sulit bagi pemula untuk melakukan, dan akan membutuhkan lebih dari beberapa pelajaran! Jika Anda berpikir Anda sudah mendapatkan apa yang diperlukan, atau Anda hanya mental tidak stabil, kepala di atas untuk MySQL.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara menginstal MySQL sendiri.

Menyiapkan MySQL di CPanel
Ada berbagai jenis panel kontrol yang bersama Anda mungkin penyedia hosting. Tutorial ini mengasumsikan bahwa Anda menggunakan paling populer, CPanel.

Pertama, cari link yang memungkinkan Anda untuk mengatur MySQL. Dalam CPanel ikon ini berlabel Database MySQL. Setelah itu, Anda akan perlu melakukan hal berikut sebelum Anda dapat mulai menggunakan MySQL.

* Membuat database baru
* Membuat user baru dengan password
* Menetapkan pengguna ke database

Helpful Tool - phpMyAdmin!
Juga disediakan oleh layanan hosting paling adalah phpMyAdmin (Anda juga dapat menginstalnya mana saja yang Anda inginkan, karena ini open source dan bebas). Alat ini akan memungkinkan Anda untuk melihat semua database MySQL, tabel, dan entri, serta melakukan query SQL jarak jauh melalui web browser.

Meskipun kami akan mengajar cara membuat database, tabel dan semua tugas-tugas lainnya melalui PHP MySQL, kami mendorong Anda untuk belajar tentang phpMyAdmin. Sangat mudah digunakan antarmuka akan memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas umum MySQL dengan cepat dan mudah, menghemat banyak pemula sakit kepala dan membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi dengan cara yang lebih visual.

Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar